• Pauline Ong
    I had medial meniscus tear with osteoarthritis 4 months ago. The doctor suggested surgery but I wanted to try the non-surgical methods first. I was thus introduced to PhysioActive. I have undergone treatment with ultrasound and shockwave therapy, as well as incorporated exercises to strengthen my core muscles, quadriceps and hamstring and not forgetting functional exercises. I am now almost 100% pain-free. Thank u so much!

Pelatihan Stabilitas Inti

Nyeri leher dan punggung adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi kesehatan orang dalam kehidupan modern. Jam kerja yang panjang di belakang komputer dengan postur yang buruk dan tidak aktif melemahkan otot inti Anda dan akhirnya menyebabkan sakit leher dan punggung. Namun, latihan stabilitas inti teratur dapat meningkatkan otot punggung dan postur tubuh Anda. Ini akan membantu untuk menghilangkan rasa sakit yang menjengkelkan selama kegiatan sehari-hari, di tempat kerja dan selama olahraga.

Semua orang dapat bergabung dengan grup Stabilitas Inti kami kapan saja. Anda tidak harus menjadi pasien di PhysioActive. Jika Anda tidak yakin apakah kelompok Stabilitas Inti cocok untuk kondisi Anda atau Anda tidak pernah memiliki instruksi untuk mengaktifkan otot inti Anda, kami menawarkan sesi satu lawan satu. Ini akan memberi Anda persiapan optimal untuk memulai dengan grup.

Kelompok ini akan memiliki tidak lebih dari 6 peserta yang memastikan semua orang mendapat perhatian penuh dari instruktur. Ini menjamin kinerja latihan yang tepat, yang membuat hasil sesi paling efektif.

Tujuan:

  • Belajar untuk mengaktifkan dan mengendalikan otot inti Anda di posisi yang berbeda/li>
  • Optimalkan stabilitas inti Anda
  • Perkuat otot inti Anda
  • Singkirkan sakit punggung dan leher yang mengiritasi
  • Perbaiki postur tubuh Anda
  • Tingkatkan kesejahteraan umum Anda

Manfaat stabilitas inti:

  • Mengurangi risiko cedera
  • Memperbaiki postur tubuh
  • Peningkatan kinerja olahraga
  • Penggunaan kekuatan otot yang lebih efisien, karena lebih sedikit usaha yang hilang dalam gerakan kompensasi di bagasi
  • Peningkatan keseimbangan dan koordinasi otot

“Singkatnya, tubuh Anda dapat berfungsi lebih efisien dengan risiko cedera lebih kecil”

  • Apa itu Stabilitas Inti?

    Tulang belakang kita, yang memungkinkan kita untuk postur tegak, distabilkan oleh otot-otot tertentu yang melekat pada vertebra. Ini disebut otot stabilitas inti.

    Inti Anda bukan hanya punggung, tetapi juga korset panggul dan bahu, yang bertanggung jawab untuk memindahkan kekuatan lengan dan kaki ke tulang belakang Anda.

    Stabilitas inti adalah kemampuan batang tubuh Anda untuk menopang lengan dan kaki Anda, agar otot dan persendian dapat tampil dalam posisi teraman, terkuat, dan paling efektif. Tubuh akan mulai mengimbangi ketika otot yang salah diaktifkan untuk memulai gerakan atau ketika otot inti lemah. Hal ini dapat menyebabkan penggunaan berlebihan dan iritasi pada sendi dan postur yang buruk. Ketika ini terjadi, Anda akan kehilangan efisiensi, dan ini akan mengakibatkan hilangnya daya. Ini juga dapat membuat Anda rentan terhadap cedera seperti tendonitis bahu, nyeri punggung bawah dan leher serta nyeri pada pinggul.

  • Bagaimana Core Stability berhubungan dengan nyeri punggung bawah / leher?

    Penelitian telah menunjukkan bahwa otot-otot yang bertanggung jawab untuk mendukung punggung bagian bawah adalah otot-otot yang sama yang berhenti bekerja secara efektif ketika sakit punggung hadir! Apakah Anda terlibat dalam pengejaran atletik atau tidak, otot-otot ini diperlukan untuk mengontrol pergerakan batang dan anggota tubuh, dan untuk membatasi tekanan berlebihan pada tulang belakang. Pengembangan batang atau inti yang kuat, stabil sangat penting untuk pulih dari cedera punggung, bahkan jika Anda hanya ingin kembali ke tugas sehari-hari.

  • Price List

    1 session (Individual)

    S$ 130

    5 session (Individual)

    S$ 620

    10 session (Individual)

    S$ 1,170

    1 session (Group Class)

    S$ 55

    5 session (Group Class)

    S$ 260

    10 session (Group Class)

    S$ 495