• Joerg Kuehn (Executive Coach)
    I absolutely loved the clear diagnosis and explanation provided by my therapist as it helped me to understand how I could contribute myself to ensure the pain reduces. Denis helped me to develop a dedicated muscle training program, based on which I was able to go back to play football regularly only a few weeks after I had visited PhysioActive.

Pelatihan Kekuatan & Pengkondisian

Fisioterapi bertemu Pelatihan pribadi!

Jika Anda mencari personal trainer di Indonesia dengan keahlian dalam fisiologi olahraga dan anatomi manusia, maka kami dapat membantu Anda. Kami dapat merujuk Anda ke daftar personal trainer berkualifikasi kami.

Kami akan menyesuaikan program latihan yang menantang untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda. Fisioterapis Anda mengenal tubuh manusia dan memiliki pengetahuan ilmiah serta klinis untuk memastikan latihan Anda aman dan pada tingkat kebugaran pribadi Anda. Personal trainer dan Fisioterapis Anda tentunya akan berkoordinasi dan menindaklanjuti resimen khusus secara teratur. Bukan kuantitas, tetapi kualitas adalah kunci untuk program latihan yang sukses bagi kami.

Pelatihan pribadi dengan kami membuat Anda aman dari cedera yang berlebihan!

Pertanyaan yang Sering Diajukan


  • Masih bisakah saya menerima terapi jika saya menjalani operasi untuk cedera saya?

    Iya. Faktanya, kami berspesialisasi dalam rehabilitasi dan perawatan pasca operasi.

  • Saya sudah pulih dari cedera tetapi masih perlu diperkuat. Apakah Anda menyediakannya?

    Benar. Kami dapat membantu Anda memperkuat kelompok otot yang paling banyak digunakan dalam olahraga khusus Anda.

  • Saya bermain banyak olahraga. Bisakah kamu menolong?

    Iya. Kami adalah atlet yang berkeinginan besar untuk membantu Anda, tidak peduli berapa banyak olahraga yang Anda mainkan.

  • Apakah Anda menawarkan pijat olahraga?

    Iya. Terapis pijat kami yang terlatih dan profesional menyediakan sports massage yang efektif untuk membantu Anda memulihkan dan meningkatkan performa atletik Anda.

  • Kapan saya bisa menggunakan peralatan?

    Anda dapat menggunakan peralatan olahraga selama sesi rehabilitasi dan sendiri. Seorang anggota staf hadir untuk mendapatkan bantuan, bimbingan, dan pertanyaan.

    Ingat, cedera yang tidak diobati dengan cepat dapat memburuk dan menjadi masalah yang melemahkan. Pastikan Anda menerima perawatan profesional dan berpengetahuan dari cedera olahraga Anda. Segera buat janji temu dengan para ahli di PhysioActive.