• Francisco Rodriguez (Chef )
    I have found PhysioActive to be a very professional and caring team. I came with a recalcitrant plantar fasciitis. After many years of unsuccessful treatments, I have improved greatly in a few weeks thanks to the shockwave treatment. I would definitely recommend visiting PhysioActive. Thank you very much!

Cedera Betis

Perawatan Nyeri Kaki & Cedera

Cedera kaki bagian bawah terutama melibatkan patah tulang karena trauma atau masalah otot karena cedera olahraga.

  • Price List

    1 session

    S$ 70

    5 session

    S$ 665

    20 session

    S$ 1,260

    1 session

    S$ 90

    5 session

    S$ 855

    20 session

    S$ 1,620

    1 session

    S$ 110

    5 session

    S$ 1,045

    20 session

    S$ 1,980

Cedera-cedera Kaki Bagian Bawah (Betis) yang Umum:

  • Ketegangan betis

    Sindrom nyeri patellofemoral adalah salah satu keluhan lutut yang paling umum dan menggambarkan rasa sakit di belakang tempurung lutut, (biasanya setelah duduk untuk waktu yang lebih lama, berjalan kaki atau berolahraga) di mana patela (tempurung lutut) berartikulasi dengan tulang paha Anda (tulang paha). Sendi ini dikenal sebagai sendi patellofemoral Anda. Rasa sakit disebabkan oleh ketidakselarasan pada tempurung lutut, yang mengakibatkan iritasi tulang rawan atau tulang di bawahnya. Penyebab paling umum dari misalignment patella adalah ketidakseimbangan otot yang abnormal (lemah broadus medialis oblique atau VMO atau ITB ketat) dan kontrol biomekanik yang buruk.

    Fisioterapi dapat membantu menyelaraskan kembali patela dengan latihan khusus untuk memperkuat dan meregangkan otot-otot di sekitar lutut. Setelah menyelesaikan perawatan, pasien dapat kembali berolahraga tanpa batasan apa pun.

  • Tendonitis patela

    Tendonitis patela adalah cedera berlebihan yang mempengaruhi lutut Anda. Nama yang umum untuk itu adalah lutut pelompat atau pelari. Ini adalah hasil dari tendon patela Anda (tendon paha depan) yang tertekan karena aktivitas olahraga yang berulang, peningkatan intensitas pelatihan yang tiba-tiba atau intensitas pelatihan yang umumnya terlalu tinggi. Nyeri terletak di depan lutut dan dapat terjadi selama atau setelah aktivitas.

    Melakukan fisioterapi pada tahap akut tentunya akan membantu mengurangi rasa sakit dan tAnda-tAnda peradangan. Setelah kondisi membaik termasuk, terapi olahraga, latihan peregangan, penguatan, dan stabilitas membantu mengembalikan fungsi penuh lutut dan untuk menghindari terulangnya kembali.