• Lasse Lindstrom (Sunday Runner )
    I enjoy running a lot but had to stop my favourite hobby due to an injury with my meniscus. I was already considering a knee operation but thanks to the fantastic and very professional help of PhysioActive, I was able to get back on the running track. It is amazing what can be done under the guidance of a skilled physiotherapist.
  • Anantho Tri Wardono
    Very effective theraphy with highly experience personnel https://goo.gl/maps/yJUVSy9JTaRWoo1W9
  • Walter Ojeda
    I totally recommend this place for any kind of physiotherapy needed. The place is super clean and all the staff are very professional. My therapies were done always on time. Ibu Ika, treated me with tennis elbow pain. I went to many places before and did not see any results. I have been treated by her for a couple of session and i am almost 100% pain free. She is cordial, professional and sweet. Dont hesitate to get an appointment if you are looking into this place services. https://goo.gl/maps/KdKxMa79TEia6wMu9

Penyembuhan dan Rehabilitasi Cedera Olahraga

Simpelnya, menjadi aktif itu bagus untuk kesehatan Anda. Tetapi, cedera dalam berolahraga merupakan suatu hal yang terkadang tidak dapat dihindari. Cedera-cedera ini bisa menyebabkan rasa sakit yang bisa juga menyebabkan isu-isu jangka panjang yang dapat menurunkan kualitas hidup Anda. Apapaun olahraga yang Anda tekuni, mau Anda cuman iseng-iseng, hobi ataupun atlit, tidak ada orang yang imun terhadap cedera.

Solusi PhysioActive

PhysioActive menyediakan penanganan yang cepat, efektif dan optimal terhadap semua jenis cedera olahraga. Kita bisa mengurangi rasa sakit Anda, membuat Anda merasa lebih baik dan kembali berolahraga dengan cepat dan optimal.

Kita bisa membantu Anda untuk meraih peforma optimal Anda dan menolong Anda dalam penyembuhan dan rehabilitasi dari segala macam cedera olahraga. Cedera-cedera yang kami tangani termasuk sprains, strain, dislokasi, dan rehabilitasi dari retak atau patah tulang. Sport fisioterapi kami familiar dan berpengalaman dalam menangani segala macem cedera olahraga, dari cedera engkel sampai masalah bahu. Apapaun sports pilihan Anda, kami bisa membantu dan menyiapkan program ekslusif yang bisa membuat Anda kembali berolahraga secepat mungkin.

Di PhysioActive, Anda akan mendapatkan akses ke alat alat terbaru yang dapat membantu Anda dalam proses penguatan dan rehabilitasi Anda. Alat-alat ini dapat bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan dan recovery Anda tentunya dengan pemantauan dari terapis kami.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  • Bagaimana cara mengetahui apakah cedera saya cukup parah untuk konsultasi dengan Fisioterapi?

    Terkadang, sangatlah sulit untuk menentukan apakah Anda perlu konsultasi dengan seorang fisioterapist atau tidak.

    Situs-situs online dapat membantu Anda meresearch sebelum Anda memutuskan untuk konsultasi dengan seorang fisioterapis. Tetapi ingat, banyak kondisi yang mempunyai gejala-gejala yang sama, dan terkadang informasi online bisa salah.

    Ketika Anda khawatir dan bingung, telepon kami untuk saran dan buatlah janji temu supaya rasa khawatir Anda hilang

  • Apakah cedera bisa dicegah?

    Pencegahan dari cedera terkadang butuh waktu dan usaha.

    Dengan melihat kondisi lingkungan dan cara hidup Anda, maka Anda bisa merespon dan mempersiapkan diri Anda terhadap faktor-faktor yang dapat menyebabkan cedera.

    Cedera olahraga juga bisa dicegah dengan cara mempersiapkan badan Anda untuk intensitas olahraga yang akan Anda lakukan. Overuse dan cedera traumatik bisa dicegah dengan cara melakukan gerakan-gerakan dengan teknik dan form yang optimal serta latihan strength & conditioning.

  • Treatment apa yang akan saya dapatkan?

    Tipe-tipe treatment dan penanganan yang Anda akan dapatkan tergantung dari kondisi Anda. Fisioterapis Anda mungkin bisa menggunakan beberapa teknik terapi seperti:

  • Saya telah direkomendasikan untuk operasi di lutut. Bisakah saya mencegah operasi dengan Fisioterapi?

    Studi-studi telah menunjukan bahwa fisioterapi itu sama efektifnya dengan operasi dalam menyembuhkan kasus seperti robek di meniscus atau osteoarthritis yang ringan.

    Banyak kasus-kasus cedera lutut yang dapat disembuhkan tanpa operasi seperti cederas MCL, PCL dan robek pada cartilage. Tetapi, setiap kasus itu berbeda dan membutuhkan treatment yang spesifik. Kebutuhan untuk melakukan operasi jugas tergantung dari level aktifitas Anda. Misalnya, ketika Anda adalah seorang pemain bola profesional, maka ACL Reconstruction merupakan treatment terbaik untuk Anda ketika Anda ada robek ACL.

    Secara garis besar (untuk cedera lutut), researcher menyarankan bahwa jika Anda mengalami rasa sakit yang sangat besar di lutut, tetapi Anda masih bisa menggerakan lutut Anda, maka Anda harus mencoba fisioterapi dulu sebelum melakukan treatment-treatment invasif lainnya. Ketika Anda mempunya range of motion yang bagus, maka kemungkinan besar, fisioterapi dapat menyembuhkan rasa sakit dan kondisi Anda.

  • Apakah ada tips untuk penanganan dirumah ketika terjadi cedera?

    Prosedur R.I.C.E merupakan salah satu langkah-langkah yang dapat anda lakukan ketika anda terkena cedera pada otot atau ligament anda.

    • Rest
    • Ice
    • Compression
    • Elevation

    Tujuan utama dari R.I.C.E protokol adalah untuk menurunkan rasa sakit dan bengkak Anda secepat mungkin.

    Jika Anda merasa bingung dan khawatir, telepon kami untuk saran dan buat janji temu supaya rasa khawatir Anda hilang.