• Yulinar Elfrida
    Datang dengan pinggang yang sakit kalau tiap squat,dan setelah 2 Minggu terapi dengan Mba Ika rasa sakit di pinggang jauh berkurang tiap squat,malah ga ada rasa sakit sama sekali.Thanks Phisioactive thanks mba Ika https://goo.gl/maps/fEqugL51JQFMzyZw9
  • Elizabeth Elizabeth
    I think it is one of the best physiotherapy in Jakarta (at least better than Physio M*****l C****c). Going there for 2x already but can feel the difference from day 1. The dry needle technique from Bu Ika is really help me to reduce my neck stiffness. Still need going there to relieve pain on my arms. She is able to find out the problem although in my case, there might be more than one root causes but still better than not finding anything. Love how they apply the technology as part of their service. We can see our exercises that need to be done on the app. It is really helpful (although it needs some improvement). The receiptionist is wonderful too. Meet 2 different people and both are great at service. Love on how they treat us and offer us a drink https://goo.gl/maps/J6uxowjwGSxupbBD8
  • Margaret Moody (Home Manager )
    Saya sudah mengenal Gail Craig selama lebih dari tiga tahun sekarang dan saya terus memercayainya untuk merawat saya dengan alasan berikut. Dia sangat berpengetahuan tentang seluruh tubuh dan bagaimana itu bisa terluka dan mulai sembuh. Dia tidak hanya melihat satu bagian dari tubuh Anda, dia melihat seluruh keseimbangan tubuh Anda. Saya tahu dia memberikan informasi yang baik karena masuk akal bagi saya sebagai perawat.

Termoterapi & Krioterapi

Termoterapi

Termoterapi adalah metode terapi dengan penggunaan hot pack untuk mengobati gejala nyeri akut atau kronis, terutama yang berkaitan dengan ketegangan otot atau kejang. Termoterapi memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke kulit. Ini dapat melemaskan otot-otot superfisial, mengurangi kejang otot dan mengurangi kekakuan pada sendi. Hot packs digunakan sebelum atau setelah perawatan. Anda bahkan dapat menggunakan botol air panas / dengan meng-microwave hot pack yang tersedia untuk perawatan sendiri di rumah. Letakkan hot pack di area yang menyakitkan dan tutup dengan handuk. Anda dapat menyimpannya selama 20-30 menit dan ulangi beberapa kali sehari.

Beberapa kondisi umum yang dapat diterapkan oleh terapi ini:

  • Nyeri leher dan punggung
  • Otot-otot yang tegang
  • Kekakuan otot dan sendi
  • Sakit kronis

Krioterapi

Krioterapi adalah penggunaan cold pack sebagai metode terapi. Mengaplikasikan cold pack ke are yang dibutuhkan untuk mengurangi jumlah cairan yang mengalir ke jaringan dan juga memperlambat pelepasan bahan kimia yang menyebabkan rasa sakit dan peradangan. Cold pack juga dapat mengurangi aktivitas sel untuk mengurangi jumlah pembengkakan dan pendarahan internal di tempat cedera yang berarti memperlambat reaksi peradangan. Pada tahap akut dari suatu cedera, itu memberikan bantuan untuk rasa sakit dan mengurangi pembengkakan. Cold pack atau pijatan es biasanya diterapkan setelah perawatan atau digunakan sebagai perawatan di rumah.

Kondisi umum di mana terapi dingin dapat diterapkan:

  • Keseleo pergelangan kaki
  • Lutut bengkok
  • Bahu yang menyakitkan
  • Ketegangan otot akut (24-48 jam)

Jika Anda memiliki cedera akut (olahraga), Anda harus segera memberikan es ke area yang terkena. Mohon jangan langsung meletakkan es ke kulit Anda. Letakkan handuk tipis terlebih dahulu di antara cold pack dan kulit. Penggunaan harus berlangsung selama 15-20 menit dan dapat diulang setiap 3 jam.